GANJIL 25-26 IMK

Mata kuliah Interaksi Manusia dan Komputer mengajarkan mahasiswa mengenai konsep dasar
interaksi manusia dan komputer, konsep dan komponen user experience (UX) dan user interface
(UI) design, tahapan user experience menggunakan komponen metode design thinking meliputi
analisis sistem yang sudah ada, analisis kebutuhan pengguna, kebutuhan fitur, kebutuhan data,
pembentukan user persona dan skenario, pembuatan map atau customer journey, pengelompokan dan pemilihan how might we (HMW) notes, perancangan wireframe (low fidelity wireframe), alur wireframe, perancangan prototipe (high fidelity wireframe) menggunakan tools FIGMA dan tahap pengujian usability menggunakan metode system usability scale (SUS).

GENAP 2023-2024 MANAJEMEN PROYEK PERANGKAT LUNAK
SISTEM DIGITAL 2023/2024

Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar Paradigma sistem digital , Konversi Bilangan Desimal, Biner, dan Hexadesimal, Logika digital, Implementasi gerbang logika sederhana, Aplikasi gerbang logika, aljabar Boolean, bentuk standar fungsi Boolean, representasi, penyederhanaan dan manipulasi fungsi Boolean dengan Karnaugh-Map, Rangkaian sekuensial: latch, flip-flop, characteristic table, excitation table; Rangkaian register dan counter; cara kerja Memori

LABORATORIUM-PRAKTIKUM STRUKTUR DATA