Pendidikan Agama Islam Industri 2021-2022 Ganjil

Informasi Kuliah PAI Industri S1. Ganjil 2021

Maklumat Perkuliahan, Adab, dan Etika, Selama Kuliah dan Penugasan Daring

 

BACALAH PETUNJUK PERKULIAHAN DARING BERIKUT INI

CENTANG PRESENSI HANYA DIBATASI SELAMA WAKTU KULIAH ONLINE (+- 1:30 MENIT)

1.       Berwudhu dan Sudah Shalat Dhuha Sebelum Kuliah, minimal 2 rakaat, maksimal 12 rakaat, dilakukan 2,2,2,2,2,2.

2.       Berdoa sebelum ketika akan membuka lapto, memohon ilmu manfaat dan berkah, biar biaya, waktu dan tenaga yang dihabiskan kuliah tidak sia-sia

3.       Berpakaian yang rapi dan sopan saat perkuliahan daring, baik menggunakan spada, zoom, google meet, dsb.

4.       Pada saat siaran perkuliahan online, semua duduk secara tertib, tidak tiduran, dan atau sambal makan-makan, atau sikap yang tidak menunjukkan suasana belajar, dan mode view/wajah harus ditampilkan secara jelas, tidak boleh dihidden.

5.       Mengisi daftar hadir di SPADA sesuai petunjuk

6.       Mengisi daftar hadir di WA Grup PAI Sesuai Jurusan (JIKA DIPERINTAHKAN)

7.       Menyimak tayangan video pelajaran PAI (JIKA DIPERINTAHKAN)

8.       Sesering mungkin mengecek grup WA, karena semua pengumuman akan diupload di Grup, dan No WA mahasiswa diberi NAMA dan NIM

9.       Dengan hormat, semua mahasiswa jika tidak terlalu mendesak, jika butuh penjelasan saya, mohon WA di grup, karena kalau WAPRI takutnya tenggelam dengan banyaknya chating di HP saya. Tapi jika mendesak, tidak masalah WAPRI saya, kami akan merespon.

10.   Mohon dimaklumi, jika WA slow respon, karena yang harus kami tangani sangat banyak, mohon kesabarannya.

11.   Mendownload materi file bab-bab buku matakuliah PAI yang sudah saya share di spada.

12.   Membuat ANALISIS KRITIS BERUPA: KESIMPULAN DAN POITN PENTING DARI MATERI PDF YANG SUDAH KAMI UPLOAD di Spada, sedikitnya 10 POINT atau lebih, dan 10 point itu nilainya kurang lebih 80/A/B+.

13.   Masing-masing hasil Analisa di bagian atas tuliskan Nama-NIM-Jurusan

14.   Bila ada dua nama mahasiswa atau lebih, hasil analisanya sama, maka keduanya akan dibekukan tidak MENDAPATKAN NILAI, KARENA MASIH PERLU DIKLARIFIKASI KEBENARANNYA DAN KEASLIANNYA.

15.   Setiap mahasiswa membuat folder khusus di laptop masing-masing dengan Nama “PAI GANJIL 2021-2022” semua file pelajaran PAI selama satu semester harus dimasukkan ke folder ini, nanti diakhir perkuliahan semuanya akan kami minta sebagai bahan pertimbangan nilai akhir, selain hasil koreksi yang di Spada.

16.   Pengerjaan tugas ini diketik komputer, lalu di-PDF-kan, dan file dikumpulkan jadi satu di folder yang bersangkutan

17.   Mohon maaf jika saya tidak FAST RESPON ketika saudara-saudara chat menanggapi info-info dari saya, tapi walaupun slowrespon kami akan membaca semua pesan digrup.

18.   Kurang lebihnya kami mohon maaf, dan semoga perkuliahan ini diberkahi oleh Allah SWT

Wallahu A’lam!

 

Ttd

Abdul Wahid